Surat Untuk Kekasih..

on Kamis, 05 Maret 2009


( Surat ini adalah catatan hati ku.. )

Aku kadang merasa sulit mengatakan apa yang aku rasakan, tetapi aku berharap kita tidak akan pernah membiarkan apapun yang sudah kita miliki bersama ini sirna. Tak peduli apakah kita terpisah ribuan mil ataupun hanya sejengkal.

" Sebab kau telah meninggalkan jejakmu di hatiku.."

Hari-hari yang sedang kita lalui ini untuk beberapa saat ini, mungkin akan kita jalani dalam waktu yang cukup lama dengan jarak yang terpisah.

Namun, ikatan hati yang teruji dan sejati itu Langka !!

Dan ikatan hati dengan mu ini adalah suatu ikatan hati yang ingin kujaga dengan segenap hati.
Ikatan khusus kita ini adalah jenis ikatan yang istimewa,
yang membebaskan kita membicarakan dan saling memberi tahu apapun.
Kita banyak melakukan hal bersama, kita selalu mengumpulkan pikiran-pikiran dan perasaan-perasaan kita dan menaruhnya di dalam hati kita masing-masing.
Kita memiliki banyak kenangan bersama, beberapa di antaranya menyedihkan namun banyak pula yang menggembirakan.

"


" Kita telah membuka tempat-tempat
istimewa dalam hati kita, di mana yang boleh datang hanya kau dan aku.."

Ikatan hati kita ini tidak terjadi begitu saja, kita membangunnya dari waktu ke waktu, hari demi hari, dengan pengertian, pengorbanan, air mata, dan kasih..
Aku tidak pernah ingin membiarkan kita saling menjauh..
Mungkin kita tengah menjalani arah yang berbeda,
tetapi itu tidak akan mengubah ikatan yang telah kita miliki dan apa-apa yang ada di hati kita..

Walau ada jarak yang nyata di antara kita, namun ada suatu tempat dalam diriku, di mana pikiran-pikiran tentang dirimu serta hal-hal yang sudah kita lalui bersama tetap tersimpan hangat dan aman..



" Karena pada saat-saat kita terpisah, aku ingin agar kau menyimpanku dalam hati dan pikiranmu.."

Kau telah memenuhi hati dan pikiranku dengan kenangan yang cukup banyak untuk kusimpan. Kehadiranmu adalah sukacita yang istimewa,
dan aku ingin kau tau, bahwa untuk semua yang telah kita lalui bersama,
semua 'kebersamaan', saat-saat serius dan konyol, aku sangat menghargaimu..

" Kehadiranmu adalah sinar mentari di kala mendung..,
Pengertian dan kasih sayangmu memberiku kekuatan "



Moment-moment indah yang sudah pernah kita lalui bersama, adalah sesuatu yang memenuhi hati kita dan selalu akan menjadi bagian berharga untuk dikenang..
Hmmm.., sepercik pertengkar
an pada saat-saat tertentu dan tawa yang melimpah..!!

" Hari ketika kau dan aku 'bertemu', akan selalu ada dalam hatiku.."


Walau perjalanan
hidup kita tengah membuat kita terpisah jauh dan harus melewati jalan yang berbeda, ketika kehidupanmu berubah, kehidupanku pun berubah. Tapi aku yakin, kesediaan kita untuk mendukung dan menerima aspek-aspek yang berubah dalam hidup kita masing-masing ini, akan senantiasa memperkuat ikatan khusus kita.
Apapun kehidupan kita nantinya, ingatlah selalu bahwa, tidak akan pernah ada hari di mana aku tidak memikirkanmu, berdoa buatmu, dan mengirimkan kasihku untukmu..

" Kau telah menolongku melewati saat-saat sulit..
"Terima Kasih" saja, mungkin tidaklah cukup untuk mengungkapkan penghargaanku atas semua kebaikanmu selama ini.."


Terima kasih karena kau telah ada untukku untuk melewati saat-saat indah dengan perkataan-perkataan manis dan perhatian yang tulus..
Terima kasih karena kehadiranmu dalam hidupku telah membuat dunia ini menjadi kediaman yang lebih indah..
Terima kasih karena kau telah menjadi dirimu sendiri..
Terima kasih untuk telinga yang bersimpati dan perhatian yang tak terpecah..
Terima kasih karena kau telah menunjukkan sisi yang lebih cerah dalam hidupku, dan berupaya membantuku ke arah yang lebih baik.., Terima kasih karena melalui engkau aku telah banyak belajar dan mengetahui tentang banyak hal..,
Terima kasih atas waktu yang kau berikan..,
Waktu yang tidak pernah berhenti untuk mengutamakan kepentinganku,
Waktu untuk mendengarkan masalah-masalahku dan membantuku untuk menemukan solusinya..

Kita telah melakukan yang terbaik untuk membawa harapan kita di masa yang akan datang. Kita selalu saling terbuka dan tak peduli apapun, kita selalu membiarkan satu sama lain tahu bahwa kita benar-benar saling mengasihi dan peduli satu sama lain.



" Bagiku semua sangat berarti.. "

Bersamamu aku tidak perlu berpura-pura untuk menjadi seseorang yang bukan diriku. Kau bisa menerima aku apa adanya dan apa yang aku tampilkan.
Bersama, kita bisa menertawakan segala sesuatu dan menangis tanpa malu..
Aku bisa bicara padamu dengan begitu mudahnya, aku bisa mempercayaimu dengan pikiran-pikiran yang terdalam..
Aku bisa tertawa bersamamu pada saat-saat penuh gejolak juga sudah bisa menertawakan diriku sendiri..

"Dan, bersamamu aku sudah bisa belajar berdamai
dengan hati.., juga waktu.."



Terima kasih atas seluruh moment yang kita lalui bersama, moment yang penuh dengan berbagai perasaan, pikiran, impi
an dan harapan.., rahasia, tawa serta airmata..
Setiap detik yang berharga akan selalu ku simpan dalam hati..

" Saat-saat 'kebersamaan' kita adalah harta yang berharga dalam hatiku.."



Aku mengharapkan kasih, tawa dan semua hal yang terindah dalam kehidupanmu.., dan lebih banyak adalah segala sesuatunya yang membuatmu bahagia..
Semoga masa depan akan membawa sukacita dan kesuksesan untuk kita berdua dalam melewati saat-saat bahagia maupun masa-masa sulit yang terbentang.
Dan, semoga kebahagiaan yang tak terukur dan kasih sayang yang tanpa akhir selalu bersamamu..


" Tak ada sesuatu yang biasa dilakukan bila tanpa cinta,
pengertian, juga kasih sayang..,
'kebersamaan' kita ini sungguh luar biasa.. "



90 komentar:

Izka mengatakan...

Speechless......................

Meidy mengatakan...

Indah sekali.. semoga kebersamaan yg sdh terbangun bisa terus dipelihara dan siram sehingga cinta semakin tumbuh subur di hati..

Fauzan mengatakan...

semoga....

:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

so sweet...

antique mengatakan...

benar2 suara hati....
sesungguhnya dibalik suatu peristiwa pasti ada hikmah'y yg bisa dijadikan modal tuk menghadapi peristiwa2 yg kan datang..
Salam Sukses...

antique mengatakan...

benar2 suara hati....brasa bngt..
sesungguhnya dibalik suatu pristiwa pasti ada hikmah'y yg bisa dijadikan modal tuk menghadapi n menyelesaikan peristiwa2 yg kan datang...
Salam Sukses Tuk Sahabat...

Semar Badranaya mengatakan...

jika hidup ini adalah sebuah rel... maka kita adalah satu sisi dari rel tersebut dan "kekasih" kita adalah sisi rel yang lain.

nice rhyme sobat.. :)

sam mengatakan...

Cinta ... sesuatu yang tak pernah habis dibicarakan.

nirmana mengatakan...

....dan andai kau ijinkan , ku ingin meninggalkan jejakku di blog ini.

t.e.3.k.4 mengatakan...

bagus banged!!!
jadi sedih hikshiks :(

=3= mengatakan...

aq tidak bisa berkata - kata , ehm...

anna fardiana mengatakan...

bagusnya surat itu...
huff...mpe bingung mo komen apa..

*lhah ini apa bukan komen?? :)

suryaden mengatakan...

oh.. betapa dalamnya..

Kristina Dian Safitry mengatakan...

jagalah hatiku agar tak berpaling darimu*gubrak!*

mocca_chi mengatakan...

cuit cuit....
idih, romantis bgt oeyy...
eke mu dunk dibikinin wkwkwkwk

vie_three mengatakan...

wuow....menyentuh jiwa.....

bdh mengatakan...

surat yang indah dan sebuah cara bertutur yang mempesona :-)

izan mengatakan...

kepingan hati,

sentuhan yang sangat mendalam... izinkan saya menyimpan surat cinta ini didalam thumb drive saya mungkin sebagai inspirasi buat saya.....

p/s: timbul rindu buat seseorang...

life choice mengatakan...

so sweettttt... :)

Dhe mengatakan...

smoga aja ne surat untuk diriku juga^^

surat untuk kekasihku,
surat cinta persahabatan qt
tuk genapin rasa hangat, meski jauh dan tak bertatap wajah..
meski jarak tak tertempuh..

tp genggamanmu terasa hingga relung hati terdalam^^

ajeng mengatakan...

Kapan ya aku dapat surat yang seindah ini?

exploe mengatakan...

akan lebih indah jika ini bukan sekedar surat, tapi melainkan apressiasi kita kepada objek yang kita inginkan

Andy J. Santiko mengatakan...

wah... Cinta memang indah..

Byz mengatakan...

Jadi Mau nangis T_T

toyeb mengatakan...

duhhh....suranya!!! kreennnn....untuk hatiku yang terluka oleh seorang cewek yang brengsexxxxxxxxx....:(

dwina mengatakan...

hmm *manggut-manggut* surat yang romantis.

Kebersamaan kita ini sungguh luar biasa....

kata kata ini mewakili diriku..

reni mengatakan...

Hmmm apakah ini suara dari lubuk hati yang paling dalam ??

MATA HATI mengatakan...

Aduuuh kedalaman yg manis sobat.. keep that love..

Cah nDeso mengatakan...

surat nan indah... lam kenal. just blogwalking

Diary Pink mengatakan...

wah... surat cintanya panjang banget... saya pernah nulis surat cinta juga di blog tp gak sepanjang ini hehehe... secara saya gak bisa nulis, cuma iseng aja belajar nulis puisi hehehehe

mama hilda mengatakan...

suratnya dalam banget..bacanya kudu khusu'..salam kenal ya..

bunda mengatakan...

jika hati yang bicara memang segala kata bisa meluncur begitu saja dengan indahnya


salam hangat

riosisemut mengatakan...

Kirain suratnya buat Semut, hehehe...
Abis indah dan puaaaannjaaaang bngt.
Bdw, thanks uda sudi mampir di blog sederhanaku, tp koq gak di follow sekalian, xixixi...ngarep.
Aq uda follow km lho.

indigo mengatakan...

indah sekali kata katamu menyentuh hati...

ziezie mengatakan...

sangat menyentuh hati

attayaya mengatakan...

begitu mendalam, begitu manis, begitu menyentuh hati dan kalbu

phiena-venus mengatakan...

Hmm.. sweet bgt. Smoga kebersamaan kita juga tanpa akhir... amiinn

Echa mengatakan...

aduh indahnya suratmu...berapa lama begadangnya? senang sekali menerimanya darimu, makasih yah

tyas mengatakan...

woow..... indah bener rangkaian kata2nya...

mel mengatakan...

how sweet....
salam kenal yah...

ASRA mengatakan...

"i would die for her , iwould call her name outloud, dont you cry for me, its about life in the sky..our life is on and on and on....."

raka mengatakan...

wah udah lengkep commentnya mbak, mau comment apa lagi *mikir* ... hehehe
bener ya, lisan, tulisan, hanyalah sebuah alat untuk mengungkapkan yg di rasakan dan difikirkan. Ketika hati yg "berbicara" maka akan sampainya juga ke dalam "hati".
Nice post mbak "kepingan hati" ... semoga kepingan hati mbak udah menyatu dengan kepingan hati yg lain sehingga menjadi hati yg seutuhnya
salam

Quinie mengatakan...

huaaaa... so sweet... ada ga ya yang mau ngirim saya surat sepanjang & seindah itu?! *ngayal*

namaku wendy mengatakan...

aw aw co cuittt
gemana caranya bisa bikin surat cinta sebagus itu, panjang pula dgn segenap perasaan cinta dan kasihsayang tentunya pas bikin, kalo saya yg bikin pasti isinya malah ngelantur jadi kocak:p
semoga rasa cintayg indah itu tetap terus bisa dikenang dlm hati:)

J O N K mengatakan...

aihhh, baca postingan ini, berhenti sebentar lalu menghebuskan nafas panjang

pyuuuhhhhh, serasa pingin mengayun-ngayun tanah ... :)

cool banget mba .

Ari mengatakan...

Bwahhh... ajiibb..

greenfaj mengatakan...

tangan-tangan rinduku kan mampu menggapai wajah hatimu yang sedang merindukanku pula...

segera...

Fadhil mengatakan...

aduh bok.. pengen muda lagi neh..

Embun Pagi mengatakan...

Surat yang sangat indah dan sarat dengan makna.. sangat dalem...Betapa bahagianya orang terkasih jika membaca surat itu...

Nice...

nietha mengatakan...

gw bangeds..
gila .. keren abis

Bang Irwan mengatakan...

So deep,
mungkin ada kisah yang panjang dibaliknya...

Anonim mengatakan...

ehm...seperti kisahku dan sang kekasih...
benar-benar sama seperti bak serupa mirip sangat :D

rasamu seperti rasaku..
pernah kami membuat sebuah puisi bersama..." di belahan bumi berbeda kekasihku berada"

you knew baby...
I love him deeply..

he is my first love and i hope this is my last and forever..



salam
kejora :)

balidreamhome mengatakan...

love is wonderful is it ? what will happen to the world without love...

Umi Rina mengatakan...

selalu ada ruang di hati kita yang terdalam untuk seseorang yang telah memberikan arti dan kebersamaan...

karangsati mengatakan...

"kenangan adalah batangbatang peristiwa yang menjejal dilubuk ingatan"

~ karangsati ~

brown sugar mengatakan...

Love looks not with the eyes, but with the mind..
And therefore is winged cupid painted blind.....nice story..keep always be warmfull....hehehe

hartanto mengatakan...

Hmm.... indah sekali puisinya. BTW, foto ilustrasinya kayaknya agak digedein dikit deh biar ga ketelan sama posting akibat beberapa variasi font. Just my opinion lhoo... sori kalo ga berkenan

IjoPunkJutee mengatakan...

Siapa yang dapet suratnye ye...???Puanjang....!!!

Waktu boleh berlalu, namun kenangan kan tetep terpendam dihati....,

Ifat mengatakan...

cinta, kenangan semuanya itu akan abadi

Ranie mengatakan...

so long.....so deep.....so real....

Ira mengatakan...

hikssss....(terharu made on)..surat itu begitu rindu..begitu mengharu biru..smoga merpati segera tiba dengan sepucuk balasan di kepit di paruhny yg indah...:)

dhie mengatakan...

Suratnya buat aku ya? *mode.ngarep.net*

omiyan mengatakan...

hhmmm segitunya ya hihihi

afrianakartika mengatakan...

jalinan kalimat dan rangakaian kata yang sangat manis, sangat indah..

i'm feeling blue.. apakah nantinya ada, dan bisa, saya menjalin hubungan yang seperti itu dengan seseorang??

tulus, ikhlas, sederhana, dan indah..

sangat menyenangkan bisa berkenalan. very inspiring..

have a wonderful day..

hesra mengatakan...

long distance relationship kah??? dari beberapa kali hubungan sebelum nikah dulu... cara inilah yang paling cocok buat saya...hihi...lebih seru...

oya....gambar mawarnya bagus2 deh...i love roses too...

sukarnosuryatmojo mengatakan...

nggak ada bosan2nya aku membaca surat cinta ini

Stella mengatakan...

wao.wao.wao.
dalem banget...

well, nice pics
nice post :)

Dodi Maul mengatakan...

humm..
jadi inget masa lalu..

Siti Nurbaya a.k.a Dayank mengatakan...

PUitis bangeeeetsssss

adam ezairy mengatakan...

Puitis.
Salam dari KL

cucuharis mengatakan...

dalam
sangat dalam

akhhhhhhh
Semangat!

1nd1r4 mengatakan...

deep piece of writing ... nice :)

ranny mengatakan...

bener2 speachless mbak :)

mengingatkan aku pada dia yang slalu ada untukku :)

DE mengatakan...

puanjang sekali suratnya :)

ao mengatakan...

wow,.. standing applause deh buat mbak,.. =D>

mamas86 mengatakan...

Ikutan tepuk tangan deh....

aulia87 mengatakan...

sebuah cerita benar-benar dari dalam hati yang dalam nih

Rosa mengatakan...

bacanya harus pelan neh, sambil diresapin.

kunjungan perdanaku nih....salam kenal yah

mesin absen, sidik jari, access control, keylock mengatakan...

keren....

Lala mengatakan...

Hmmmm... indahnya rangkaian kata kata dalam surat di atas...:)

Neng Aia mengatakan...

waduhh romantis banget!!

Penny mengatakan...

oh.. so sweet.. terharu biru bacanya

Diary Pink mengatakan...

halo mbak... apakabarnya??? wah blm updet neh.... :)

Nee mengatakan...

Hmmm... pengalaman pribadi kah??? hmmm....
that is what we call love... :D

elly.s mengatakan...

kok bisa merangkai kata2 indah sepanjang n itu..

pasti karena kuatnya cinta..

congratz deh..moga abadi ya...

Tnt mengatakan...

Saya kadang tertegun, kalau ada orang yang mampu menulis dalam keadaan berbahagia,apalgi sebagus tulisan ini,entahlah mengapa jika tawa yang akan saya jadikan tinta untuk menulis selalu buram kadang tak mampu meninggalkan jejak setitikpun........

Natalia mengatakan...

dalem....

Uke Poet mengatakan...

love the letter so much
ever hope that someone would send such letter to me

husnul fadhilah mengatakan...

sangat2 indah kata-katanya

mohon izin untuk mengcopynya ia...
terimakasih

Anonim mengatakan...

thx.....
jd mengingatkan aku dengan seseorang disana...thx a lot....