Memupuk Asa Menghapus Duka...

on Sabtu, 17 Januari 2009



Ketika aku melihat semua yang pernah terjadi,
Antara kau dan aku...,
Diantara kebersamaan kita dalam ruang yang tidaklah sama..,
Bertumbuh dewasa, bertumbuh bersama..,
Ada saat2nya kala kita bermimpi bersama..,
Kala kita tertawa bersama.., dan bersedih bersama..,
Ketika aku mengenang kembali hari2 itu..,
Ada emosi2 tulus yang kadang muncul kala itu,
Hingga mampu meruntuhkan akalku...
Seperti mimpi buruk yang sungguh tidak ingin ku alami lagi...!!
Masa lalu boleh saja berlalu bahkan lenyap selamanya..,
Dan apapun yang terjadi di masa depan,
Hari kita yang kini akan menjadikan kenangan untuk hari esok..,
Semoga kau akan selalu membawa senyumku bersamamu..,
Membawa bagian kecil dari hidupku di hidupmu..,
Seperti yang kerap kita ucapkan.., membawanya lewat rasa dan hati..
Dan.....
Biarkan aku merantai malam agar selamanya bintang memijarkan perasaan terdalamku...,
Biarkan aku menyekap pagi agar tak pernah lagi mentari pagi mengusir mimpiku...

2 komentar:

dwina mengatakan...

duh sepertinya lagi kangen ma seseorang ya.. sesungguhnya kemarin untuk di kenang
hari ini adalah kenyataan
dan esok adalah masa depan

nice puisi.

Syaiful Anwar mengatakan...

puisi yang bagus