Penghujung Tahun 2008

on Rabu, 31 Desember 2008


Tinggal dalam hitungan jam tahun 2oo8 akan segera berakhir. Kembali aku mereview segala hal yg sudah ku kecap selama tahun ini. Tuhan yg Maha Penyayang telah memberiku banyak hal di sepanjang hidupku, menolongku melewati saat2 yg sulit dan tetap memberiku kekuatan.., sehingga aku mampu menerima semua itu dengan penuh keikhlasan dan kerelaan hati.., Ucapan "Terima kasih" saja pada Mu mungkin tidaklah cukup untuk mengungkapkan rasa syukurku atas nikmat yg telah Engkau curahkan di sepanjang hidupku..
Setiap tahun kita memiliki sejuta kenangan, beberapa di antaranya menyedihkan dan banyak pula menggembirakan..
Dalam hidup, sepertinya kita selalu berpacu untuk mengejar hari, dan mengejar apa2 yg ingin kita capai dalam hidup. Upaya pencapaian kita ( khususnya aku ) tidak pula terjadi begitu saja.., kita membangunnya waktu demi waktu.., tahun demi tahun.., dengan banyak pengertian, pengorbanan, kepedulian, kepercayaan, air mata dan kasih...
Dalam hidup pun, ada moment2 kebanggaan dalam usaha pencapaian 'pengejaran mimpi' yg akan ku ingat selamanya..
Tantangan2 yg membuatku menjadi lebih kuat dan kemauan untuk tetap berada di jalan Mu dan berusaha untuk tetap memberikan yg terbaik yg dapat diberikan olehku untuk orang2 yg ku kasihi..
Akhirnya.., Semoga masa depan akan membawa sukacita dan kesuksesan bagi kita melewati tantangan2 baru yg terbentang. Sertakanlah yg terbaik dari yg lama ke dalam kehidupan kita di masa yg akan datang..

2 komentar:

frizzy2008 mengatakan...

Waa, fotonya keren euy, artikelnya juga.
Happy New Year ahead, may you have better life, better sex and better achievement.

Cheers, frizzy2008.
http://frizzy2008.blogspot.com

Ginanjar A Yuwana mengatakan...

semoga cita dan harapan bisa tercapai ditahun ini.. Amin